Need Some Staff!

Annyeonghaseyo!

WKF (World of Korean Fanfiction) kini sedang membutuhkan beberapa author baru dan artworker baru. Diharapkan bisa mengirim formulir dibawah ini dengan email ke blackdomino199@gmail.com

.

.

Syarat untuk menjadi author disini adalah :

  1. Mempunyai akun wordpress, ini memudahkan kami untuk meng-invite kalian untuk menjadi Author tetap disini.
  2. bisa membuat FanFict.
  3. Aktif, bisa mem-post Fanfict minimal 1 kali dalam sebulan.
  4. Tidak meng-share fanfict plagiat di blog ini.
  5. Mengetahui dengan benar penggunaan WordPress.
  6. Kami tidak menerima Author yang menulis fanfict seperti ini: “k0r3@n ff!”
  7. TIDAK DALAM MASA HIATUS!

Isi form berikut ini.

For author :

  1. Nama Asli :
  2. Pen name :
  3. Kelas :
  4. Email :
  5. Alasan ingin menjadi author :
  6. Contact :

Syarat untuk menjadi seorang artworker disini :

  1. Mempunyai akun wordpress, ini memudahkan kami untuk meng-invite kalian untuk menjadi artworker disini.
  2. Aktif, bisa online minimal dua kali dalam seminggu.
  3. bisa menggunakan Photoshop dengan baik.
  4. Mengetahui dengan benar penggunaan WordPress.
  5. TIDAK DALAM MASA HIATUS!

Merasa bisa? Isi form dibawah ini.

  1. Nama asli :
  2. Pen-name :
  3. Kelas :
  4. Email :
  5. Alasan ingin menjadi artworker disini :

Terima kasih!

27 pemikiran pada “Need Some Staff!

  1. Hari ini waktu buka email yang udah luama banget nggak aku buka kaget ada invite-an blog tanggal 16 November. Padahal seinget aku aku nggak ngirimin lamaran kemana pun. Tapi, berhubung aku ‘belum’ memasuki masa hiatus yang aku acc aja. 😀 Makasih ya, min

    Suka

Tinggalkan komentar